1. Home
  2. Docs
  3. License
  4. Overview
  5. Detail Spesifikasi Paket

Detail Spesifikasi Paket

Paket license cPanel yang dijual oleh Jagoan Hosting memiliki beberapa pilihan yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Semakin banyak jumlah akun license yang kamu beli, kamu bisa mendapatkan harga yang semakin murah.

Paket License

Jumlah Akun

cPanel License Solo Cloud

Up to 1 Hosting Account

cPanel License Admin Cloud

Up to 5 Hosting Account

cPanel License Pro Cloud

Up to 30 Hosting Account

cPanel License Plus Cloud

Up to 50 Hosting Accounts

cPanel License Premier Cloud 100

Up to 100 Hosting Accounts

cPanel License Premier Cloud 200

Up to 200 Hosting Accounts

Fitur cPanel

Adapun fitur fitur cPanel yang tentunya akan memudakan kamu untuk mengelola akun hosting.

Publish a website

Setiap akun hosting dengan cPanel dapat dengan mudah untuk menginstall website dari CMS paling populer yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pengelolaan menjadi mudah karena semua sudah disiapkan untuk keperluan pembuatan website dari awal.

 

Create emails & calendars

Dengan cPanel setiap akun hosting juga dapat menggunakan fitur kirim-terima email menggunakan domain yang sudah terpasang di hosting. Pengguna hosting juga tidak perlu khawatir, karena fasilitas Email di cPanel sudah dilengkapi dengan fitur keamanan.

Backup, transfer & manage files

Proses backup dan migrasi konten di dalam hosting juga semakin dimudahkan dengan fasilitas FTP yang ada di cPanel. Tidak hanya mudah, tapi juga aman!

Manage domains

Fitur pengelolaan domain yang ada di cPanel juga sangat membantu jika kamu ingin mengarahkan seperti add on domain hingga membuat sub domain ke hosting.

Launch databases

Pengelolaan database juga semakin mudah dengan fitur MySQL dan phpMyAdmin dan banyak tools lainnya.

Fitur WHM

Dalam paket license cPanel yang sudah kamu beli sudah termasuk fasilitas WebHost Manager (WHM) yang dapat digunakan untuk mengelola akun hostingmu.

Migrate new customers with ease

Transfer akun hosting tanpa perlu repot. Bahkan jika kamu masih baru, karena proses migrasi dengan WHM sangat sederhana. 

Customize and brand your service

Dengan memiliki license cPanel, kamu dapat mempunyai merek hosting mu sendiri. Mengatur ulang tampilan cPanel untuk klienmu sesuai dengan style merek yang kamu punya. 

View, analyze, & diagnose server stats

Memantau resource server jadi lebih mudah karena dengan WHM kamu mendapatkan tool monitoring khusus. Kamu bisa membuat langkah pencegahan, jika terjadi suatu hal pada server atau network yang kamu gunakan.   

Create cPanel accounts & hosting packages

WHM juga disipkan untuk kebutuhan bisnis seperti kamu yang ingin membuat paket hosting yang kamu jual lagi. 

Secure your system at various levels

Lindungi keaman akun hosting yang ada di dalam server mu dengan tools yang sudah disiapkan di dalam WHM. Seperti blacklist dan whitelist IP, pemasangan SSL, enkripsi lalu lintas pesan, hingga autentikasi yang bisa kamu sesuaikan untuk keamanan pengguna hostingmu.

Was this article helpful to you? Yes No

How can we help?